Minggu, 01 Mei 2011

Lingkungan smp28

Lingkungan nya asik, tapi kalo udah hujan ya sudah lah, pasti banjir .....
Tapi anak anak dua lapan tuh kalo banjir bukan nya sedih tapi malah seneng plus main air lumpur tuh .....
hha ...... ada banjir paling besar. sumpah tuh banjir tinggi amet, malah lama turun nya!!!
hum .... tapi pemerintah gg juga cepet cepet perbaikin tuh sekolah ... mungkin bisa bisa tuh skolah bakalan jadi danau semua ....
tapi kalo aku bleh jujur walau pun skolah nya suka banjir tapi tetep lingkungan belajar nya asik, tinggal di tanam pohon'' aja skolah bakal tambah indah, sejuk juga asri ....
aku sih pengen nya ada kegiatan penanaman seribu pohon, pasti seru juga skalian mengajarkan anak'' untuk merawat dan melestarikan tumbuh''an,,,,,,
aku yakin deh kalo di adain acara gtuan pasti lingkingan jadi bersih.....
kalo sekarang lingkungan masih kotor, banyak sampah di mna'', apa lagi kalo udah banjir pasti sampah di danau itu pada naik semua...
hha ...
coba kalian pada liat deh, sekolah aku tuh kalo udah banjir sampah naik, uda kayak tempat pembuangan sampah ....
tapi gtu'' prestasi yang udah di raih banyak .....
banjir tuh gg jadi msalah, lingkungan kotor juga bukan masalah buat anak 28, tapi mreka tetep aktif belajar dan yang penting happy.... hha .....
itu aja deh menurut gw tentang lingkungan smp 28......................
tengkyu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar