Senin, 02 Mei 2011

Tentang Saya di Marching Band Bahana Barelang

Saya dan teman-teman saya yaitu Adam, Dendi, Firman, Citra dan Kalingga mengikuti latihan marching band yang bernama Bahana Barelang Drum Corp yang disingkat dengan BBDC

Di BBDC, diajarkan cara bermain alat musik pastinya, masak di ajarin masak kan gak mungkin dunkzzzzz.. .. .. ..  :D
Kami semua disana tidak pernah terasa capek, memang capek seh.. .. ..  tapi karena smua dari kami itu gokil-gokil gila jadi ya gak capek gimana gituh dech.. .. ..

Terkadang kami smua saling cari sasaran untuk dihina, dicaci maki, dikibulin, dipinjemin duit kalo gak ada ongkos pulang, .. ..  pokoknya seru dech.. ..Ikut marching band adalah tempat saya refleksi selain jalan sama teman sya yaitu AAII (Adam, Anisa, Isti, Ismi).
 
Oh iya. saya lupa. BBDC itu terletak di Sekupang tepatnya di Sei Harapan, Kartini 1. Pada saat pertama kali bergabung di marching band saya berniat menggunakan alat musik perkusi tapi.. .. ,, saya jadi masuk "Colour Guard" yang harus mentel-mentel, sedangkan saya.. ..  mana bisa mentel-mentel tpi ya udahlah nikmatin aja. Karna kata papa, "kalo sesuatu kegiatan yg kita sebenarnya gak suka tetapi kita ikutin pastiny kita lemeskan? tapi kalo kegiatan itu di bawa enjoy pasti enak dech"

Dan saran papa aku ikutin jadi aku santai aja dan ternyata aku bisa mengikuti cara bermain benderanya.. .. ..
Mungkin sampai situ aja dulu nanti lain kali aku ceritain lagi ya.. .. .. .. ..

by : Isti

1 komentar:

  1. Hai..nama saya Riri, saya juga dulu anggota BBDC angkatan 1 (tua banget ya).
    Awal masuk BBDC juga sama kaya Isti, jadi color guard, tapi saya juga sering belajar sama teman2 perkuci, jadi deh saya masuk perkusi.
    Terkahir, saya malah bisa jadi Field Commander :)
    Semangat ya... :)
    Tolong sampaikan salam saya untuk Kak Adi dan juga salam buat adik2 BBDC yang lain ya.

    Cheers,

    Riri

    BalasHapus