Minggu, 01 Mei 2011

Sekolahku

Saya adalah seorang murid dari SMP Negri 28 Batam yang duduk di bangku kelas 2 SMP. Saya mencari ilmu di SMPN 28 Batam sekitar 1 tahun 6 bulan dan walaupun kondisi fisik sekolah saya kurang bagus, tetapi saya tetap semangat mencari ilmu di sekolah tersebut karena sekolah itu memang lain dari yang lain dibandingkan dengan sekolah lain. Yang menjadi ciri khas dari sekolah saya itu adalah terkenal dengan "Banjirnya" disaat cuaca sedang hujan. Sekolah saya pernah mengalami banjir terparah beberapa bulan yang lalu hingga merusak sebagian properti sekolah seperti komputer, dokumen penting, dan merusak sebagian buku-buku milik murid-murid SMP Negeri 28 Batam. Oleh karena itu, walaupun kondisi fisik sekolah saya seperti itu, sekolah kami tetap memiliki prestasi dalam belajar maupun dalam perlombaan. Saya sebagai murid SMPN 28 Batam sangat bangga sekali memiliki sekolah yang seperti itu walaupun keadaan fisik sekolah saya sepeprti itu. Jadi, saya sebagai warga sekolah yang baik tetap harus menjaga dan memelihara nama baik sekolah. Maka dari itu kita sebagai warga sekolah SMP Negeri 28 Batam wajib mengikuti tata tertib sekolah untuk menjaga keteraturan dalam melaksanakan proses pembelajaran di sekolah tersebut. Dengan kondisi fisik sekolah yang seperti itu, kita ada baiknya menuruti semua tata tertib yang berlaku supaya tidak merusak suasana sekolah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar