Senin, 09 Mei 2011

Peristiwa 20 April 2011

ya ampun..
hari rabu kemarin perasaan aku campur aduk..
ada perasaan senang dan sedih..
senangnya karena main air,, bersih" kelas,, bantuin bu hendra dan satu lagi,, gak jadi mid sejarah..
hehehe... soalnya aku baru mempelajari separuh teorinya...
sedihnya karena sekolahku banjir lagi dan satu lagi,,
anak SD 006 ada yang meninggal di dekat danau..
aduuhh... kasian banget dia..

huhh...
aku capek banget kemarin...
tapi seru juga sih..
soalnya seronok ngantri ngambil air buat nyiramin lantai kelas..
haha..
sampe semprot-semprotan pula tuh..
duhh..
MKKB banget..
oh iya..
aku gak nyangka,,
ihsan dkk kok rajin banget yah kemarin.?
hmmm.. mungkin karena tanggal 20 itu hari ultahnya ihsan kali yah..??
hahaha..

aku harap,,
beberapa tahun kedepan,,
sekolahku gak kebanjiran lagi..
kasihan guru-guru dan teman-teman yg lain..
dan juga adik kelas yang akan sekolah disini..
aku ingin,, sekolahku penuh dengan pohon-pohon yang hijau..
agar suasana sejuk dan segar dipandang mata..
jadi, tiap waktu istirahat tiba, aku bisa duduk-duduk dibawah pohon itu..
hehehe..

sekian dulu yah posting dari saya..
terimakasih karena sudah membaca..
BY : FILZA AULIA PUTRI kelas VIIA 

1 komentar: