Senin, 02 Mei 2011

Sekolah Saya

Hi...kali ini saya akan postingan tentang sekolah saya. Sekolah saya adalah SMPN 28 Batam, sebuah SMP yang sering terkena banjir. Meskipun begitu, sekolah ini adalah tempat terbaik bagi saya dan juga kawan-kawan......

Nah, bicara tentang sekolah ini, sudah banyak kenangan yang tidak bisa saya lupakan meskipun saya baru satu tahun di sekolah tersebut....

Kalau kegiatan sehari-hari di sekolah bisa saya habiskan dengan belajar dan ketika bunyi bel istirahat, saya pergi ke kantin sekolah dan seperti yang dilakukan para siswa lainnya yaitu berbincang-bincang........

Di sekolah saya ada juga kegiatan pramuka dan ekstra kulikuler lainnya. Tapi yang paling saya sukai adalah kegiatan pramuka karna banyak kegiatan dan permainan dalam ekstra kulikuler tersebut. Tapi, sepertinya hanya sedikit orang yang bersungguh-sungguh untuk mengikuti pramuka. Kalau kakak pembinanya ada Kak Agus, Kak Isel, Kak Tri, dan Kak Mona .....

Belum lama ini sekolah saya mengadakan Persami (Perkemahan Sabtu Minggu). Kegiatan itu sangat terkenang dalam hati saya. Apalagi ketika kegiatan hiking. Meskipun harus berjalan jauh dari pos 1 ke pos lainnya, segala keletihan itu bisa terobati, apalagi ketika sampai di pos terakhir. Di sana pemandangannya sangat indah sekali.....

Sekianlah kesan saya tentang SMPN 28 Batam, semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda.

by:kevin oktaprima

1 komentar:

  1. Hallo salam kenal

    Bila ingin materi Fisika atau Matematika SMP silakan kunjungi blok kami , anda boleh men-download yang anda inginkan
    Bila yang anda cari tidak ada email ke alamat
    saya (agus.tyok@gmail.com)) nanti tak bikinkan.

    Semoga berhasil
    "Inovasi-wwwagustyok.blogspot.com"

    BalasHapus